-->

Jumat, 26 Mei 2023

Gelar Jum'at Curhat, Personil Polsek Tambusai Akan Rutin Patroli Untuk Merespon Keluhan Masyarakat

Gelar Jum'at Curhat, Personil Polsek Tambusai Akan Rutin Patroli Untuk Merespon Keluhan Masyarakat

INFONAS.ID || ROKAN HULU -- Guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, digelar Jumat Curhat bersama Personil Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul), Jumat (26/5/2023) sekitar pukul 09.45 Wib, di Kedai Kopi Ojak Kelurahan Tambusai Tengah.

Hadir dalam giat tersebut, Ka SIUM Polsek Tambusai Aipda Andi Supriyadi, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Suheri, BKO Lantas Bripka Husri, Bripka Jhoni Kurniawan, Perangkat Kelurahan Tambusai Tengah serta sejumlah Masyarkat.

Terhadap kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino SH menyampaikan, masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah merasa kurang nyaman karena akhir akhir ini ada beberapa kejadian pencurian.

"Selain itu, banyaknya anak-anak muda yang kebut-kebutan di jalan raya menggunakan knalpot racing sehingga membuat kenyamanan masyarakat sekitar khususnya Kelurahan Tambusai Tengah terganggu," tuturnya

Merespon hal tersebut, Kapolsek Tambusai menerangkan melalui Personilnya, jika Polsek Tambusai, Bhabinkamtibmas, Babinsa, akan melakukan patroli rutin pada jam-jam rawan untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

"Namun Polri juga meminta agar di lingkungan mengaktifkan kembali Pos SatKamling untuk bersama-sama menanggulangi hal tersebut sehingga dapat meminimalisir terjadi nya gangguan Kamtibmas," tuturnya

Lanjutnya, Polisi juga mengharapkan kepedulian dari orang tua anak-anak yang notabene adalah anak kemenakan dari Bapak/Ibu.

"Untuk kita sama-sama melakukan pengawasan terhadap anak kita tersebut sehingga tidak ikut melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan mengganggu ketertiban seperti balap liar di jalan raya," kata Iptu Efendi.

Orang Nomor Satu di Mako Polsek Tambusai ini, berharap kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polri dengan seluruh kalangan.

"Termasuk membahas segala aspirasi serta keluhan masyarakat untuk terwujudnya kamtibmas yang aman kondusif," tambahnya.

"Alhamdulillah, Masyarakat sangat mengapresiasi positif program Jumat Curhat," pungkas Iptu Efendi Lupino mengakhiri.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved