-->

Selasa, 23 Mei 2023

Duduk Santai Sembari Ngobrol Mas, Kapolsek Sukahaji Berikan Himbauan Kamtibmas

Duduk Santai Sembari Ngobrol Mas, Kapolsek Sukahaji Berikan Himbauan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sebagai bentuk upaya pendekatan diri kepada masyarakat, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana, Kanit Intelkam AIPDA Yanuar dan Bhabinkamtibmas Bripka Waryo ajak warga binaannya di Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, duduk santai sembari Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat (Ngobrol Mas). Senin (22/5/2023) malam.

Kehadiran Kapolsek Sukahaji beserta Anggota ini terlihat penuh keakraban dan terjalin silaturahmi yang padu juga seraya sambil berkelakar saling memberikan informasi, himbauan dan edukasi tentang situasi kamtibmas untuk diteruskan kepada warganya.

Selain itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi memberikan pesan kamtibmas agar selalu tertib berprilaku sesuai norma hukum yang berlaku demi menumbuhkan rasa aman dan nyaman terhadap sesama di lingkungan keluarga dan sekelilingnya. Selain itu Kapolsek memberikan himbauan bila ada gangguan Kamtibmas agar segera hubungi Call Canter 110 atau hubungi Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatannya, Kapolsek AKP Rudy Djunardi mengungkapkan kegiatan seperti Sambang Door to Door System’ dan Yuk Ngopi bukan hal yang baru dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan wajib hukumnya bagi seluruh personil Polri khususnya personil Polsek Sukahaji untuk dilaksanakan, sehingga terciptanya Sinergitas Polri dengan masyarakat semakin erat. Ungkapnya

Menurut AKP Rudy mengatakan, implementasi salah satu program Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi Dan Masyarakat) para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat serta dapat menggali sumber informasi penting pada warganya sehingga mumudahkan dalam upaya tindakan persuasif dan deteksi dini. “Pungkas Kapolsek Sukahaji.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved