-->

Sabtu, 06 Mei 2023

Distan Kabupaten Sukabumi bersama Dharma Wanita Persatuan Berbagi Paket Sembako

Distan Kabupaten Sukabumi bersama Dharma Wanita Persatuan Berbagi Paket Sembako

Infonas id | Sukabumi

Dinas Pertanian atau Distan Kabupaten Sukabumi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Distan melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako "on the street" kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat 7 April 2023.


Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Sri Hastuty Harahap mengatakan, paket sembako ini merupakan santunan dan sedekah dari karyawan/karyawati Distan untuk meraih keberkahan di bulan Ramadan.

“Paket yang kami kumpulkan ini merupakan santunan dan sedekah dari para pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi,” kata Tuty--panggilan akrab Sri Hastuty.

Menurut Tuty, ada banyak alasan kenapa kita diperintah bersedekah di bulan Ramadan. 

"Teladan kita, Nabi Muhammad SAW mencontohkan kepada kita untuk banyak bersedekah dan berderma di bulan Ramadhan. Bahkan ada berbagai faedah jika seseorang bertambah semangat berpuasa di bulan penuh berkah tersebut," tuturnya.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan dan anggota Dharma Wanita Persatuan Distan atas keikhlasannya untuk memberikan sebagian rejekinya kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Tuty menambahkan, Semoga diberi rejeki yang berlimpah oleh Allah SWT. Yuk kita raih keberkahan di bulan Ramadan ini dengan perbanyak bersedekah.


(Humaedi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved