-->

Selasa, 23 Mei 2023

Cegah Premanisme, Anggota Polsek Kadipaten Ops Bina Kusuma 2023 di Pasar Kadipaten.

Cegah Premanisme, Anggota Polsek Kadipaten Ops Bina Kusuma 2023 di Pasar Kadipaten.


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Anggota Satgas Ops Bina Kusuma 2023 Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada para juru parkir Pasar Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (23/05/2023).

IPTU Darmorejo yang kesehariannya menjabat Kanit Binmas Polsek Kadipaten menyampaikan kedatangan tim ini merupakan serangkaian Kegiatan Operasi Bina Kusuma 2023, dimana sasaran ops ini adalah lokasi-lokasi rawan premanisme dan tindak kriminalitas.

IPTU Darmorejo didampingi PS. Panit Binmas 2 Polsek Kadipaten Aiptu Aceng Santana mengharapkan terjalin kemitraan yang baik antara polisi dengan masyarakat dan pedagang di seputaran Pasar Kadipaten, mengingat di Pasar Kadipaten ini juga merupakan lokasi rawan gangguan Kamtibmas serta sering terjadi premanisme.

“Jika ada permasalahan sekecil apapun itu segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat” ujar Kanit Binmas Iptu Darmorejo.

Operasi Bina Kusuma 2023 ini merupakan Operasi kewilayahan mandiri terpusat, dalam operasi ini juga dilakukan kegiatan – kegiatan preemtif seperti penyuluhan kepada kelompok masyarakat maupun komunitas pedagang untuk mencegah perilaku premanisme maupun tindak kejahatan serta juga kenakalan Remaja


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved