-->

Minggu, 07 Mei 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli KRYD terus Ditingkatkan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli KRYD terus Ditingkatkan

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Gabungan Polsek Zona 3 (Polsek Kadipaten, Polsek Panyingkiran, Polsek Majalengka Kota, Polsek Cigasong, Polsek Kasokandel) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan patroli tetap ditingkatkan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat, di wilayah Zona 3 Kabupaten Majalengka. Sabtu (06/05/2023) malam.

Pelaksanaan persiapan KRYD tersebut dilaksanakan di Polsek Kadipaten dengan melaksanakan apel dan memberi arahan kepada personil dalam pelaksanaannya harus sesuai standar operasional prosedur Kepolisian.

Kapolres Majalengka, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menuturkan, kegiatan KRYD dalam rangka pencegahan 3C, dengan cara melakukan patroli bersifat preventif yang sengaja lebih digiatkan untuk mengantisipasi terjadinya yang tidak diinginkan di tenga lingkungan masyarakat.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan patroli dilakukan dengan kegiatan patroli dan diharapkan dapat memperkecil peluang pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum, sehingga masyarakat lebih merasa nyaman dan terhindar menjadi korban kejahatan.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved