-->

Sabtu, 13 Mei 2023

Cegah C3, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Sambangi PGN Garawangi

Cegah C3, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Sambangi PGN Garawangi


INFONAS.ID || MAJALENGKA - Guna menjaga situasi agar tetap aman kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Ogan Tri S melaksanakan sambang ke Security Pengelola Gas Negara (PGN) Garawangi yang bertempat di Desa Garawangi, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/05/2023).

Pada kegiatan sambang tersebut Brigadir Ogan Tri S menghimbau agar anggota satpam selalu siap siaga serta selalu mencatat semua kegiatan dalam buku mutasi, dan selalu melakukan patroli di lingkungan perusahaan pada saat jam rawan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengatakan “saya sangat mengapresiasi kinerja anggotanya yang selalu aktif dan hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Kehadiran anggota di lapangan diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayahnya," ungkap Kapolsek Sumberjaya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved