-->

Kamis, 11 Mei 2023

Cara Bhabinkamtibmas Jaga Kamtibmas, Blusukan Sambangi Warga

Cara Bhabinkamtibmas Jaga Kamtibmas, Blusukan Sambangi Warga


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bripka Harya Wiguna selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang Polsek Panyingkiran Polres Majalengka melaksanakan giat "Polisi Blusukan" sambangi warga.

Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Pers Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka kepada Warga di Desa binaannya tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan mengajak masyarakat agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa Pasirmuncang.

Dalam kesempatan yang baik tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga untuk saling mengingatkan serta menjaga ketertiban dalam bermasyarakat agar selalu tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H,.M.H. bahwa giat sambang yang dilaksanakan oleh Pers Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaannya dan warga dapat merasakan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat ”imbaunya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved