-->

Sabtu, 13 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Sambangi Salah Satu Tokoh Agama Desa Cidenok

Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Sambangi Salah Satu Tokoh Agama Desa Cidenok


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam Rangka mempererat tali silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Ogan Tri S, S.H menyambangi salah satu Tokoh Agama yang sedang di Masjid As Salam yang bertempat di Desa Cidenok, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan ini juga selain mempererat tali silaturrahmi untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama dan ulama yang ada di Majalengka dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan menyampaikan bahwa “kunjungan atau sambang kali ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Polsek Sumberjaya dengan para tokoh agama.

Tujuannya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di Kecamatan Sumberjaya.”

Ia juga menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada tokoh agama dan untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah Kabupaten Majalengka sendirian tanpa adanya Doa, Dukungan dan bantuan dari para Tokoh Agama dan Para Ulama yang ada di Kabupaten Majalengka,” pungkas Kapolsek Sumberjaya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved