-->

Minggu, 07 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Hadir Ditengah Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Hadir Ditengah Masyarakat

INFONAS.ID || MAJALENGKA --  Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka Aipda Purwanto bersama Bripja Endan melaksanakan patroli dialogis dengan para warga binaan di blik salahaur Desa Lebakwangi Kecamatan Malausma, Minggu (7/5/2023).

Bhabinkamtibmas tersebut memberikan himbauan kepada para warga yang sedang nongkrong tersebut ,jika terjadi hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor bhabinkamtibmas setempat. Selain itu, diingatkan agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan saat bepergian.

“Parkirkan motor di dekat lokasi yang tidak jauh dari kita, hal ini gar bisa terus diawasi, bila terjadi tindak pencurian seketika kita dapat mengetahuinya.”ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Noviant,S.I.K. mengatakan bahwa,” sambang dan patroli dialogis dengan warga binaan yang di lakukan ini sangat bermanfaat. 

Lanjut Kapolsek menuturkan, Karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan, kita juga bisa menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. 

"Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, juga akan membantu tugas Polri,” tutup kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved