-->

Minggu, 14 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Patepang Sono Sareng Ulama di Desa Rajawangi

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Patepang Sono Sareng Ulama di Desa Rajawangi


INFONAS.ID || MAJALENGKA - Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Toyanto melaksanakan silaturahmi ke desa Binaan Desa Rajawangi Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.Sabtu (13/5/2023) malam.

Kegiatan ini Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Agama KH.Harumaen dan Masyarakat yang ada Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Toyanto Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkapnya

“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Fositif dan berterimah kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa,”ujar tokoh Agama KH.Harumaen.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S. I. K. melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman”imbuhnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved