-->

Rabu, 03 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Blusukan Ke Pedagang Kaki Lima

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Blusukan Ke Pedagang Kaki Lima

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harry melaksanakan sambang ke pedagang kaki lima yang bertempat di depan SPBU Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (03/05/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas menyambangi para pedagang kaki lima yang berjualan di wilayah kecamatan Cikijing sekaligus memberi motivasi kepada para pedagang agar para pedagang tetap semangat, tidak putus asa dalam berjualan.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada pedagang agar menjadi pedagang yang jujur, tidak menjual barang yang kurang baik kepada pembeli.

Bripka Harry berpesan, tidak mempercayai berita-berita Bohong atau hoax yang dapat menimbulkan keresahan dikalangan pedagang, dan jangan pula menjadi penyebar berita hoax.

"Sebaliknya menyaring dahulu sebelum berita itu disebarkan, baik secara lisan maupun ke media sosial," Pesan Bripka Harry.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu dekat kepada masyarakat.

"Tidak boleh membeda – bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat," Tutup Kapolsek.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved