-->

Jumat, 05 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Koordinasi Tahapan Program PTSL-PM

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Koordinasi Tahapan Program PTSL-PM

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus monitoring kamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing. 

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Andi Husain Alwi di Desa Binaannya yakni Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (5/5/2023).

Sambang ini bagian dari pada koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat khususnya para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing. Korkom kali ini terkait tahapan program PTSL-PM di Desa Karayunan.

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Adeng mengatakan, kegiatan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas sebagai upaya cipta kondisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Khususnya kegiatan pengukuran tanah Program PTSL-PM di Desa Karayunan berjalan lancar dan tidak meninggalkan permasalahan dikemudian hari,” katanya.

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar menambahkan, kehadiran garda terdepan Polri yakni Bhabinkamtibmas adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Itu menjadi bagian dari tugas pokok dan fungsi kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Adeng.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved