-->

Senin, 15 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Guyub Bareng Warga Makmurkan Tempat Ibadah

Bhabinkamtibmas Guyub Bareng Warga Makmurkan Tempat Ibadah


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam rangka menjalankan Program Prioritas Kapolres Majalengka Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Briptu Aditya bersama warga "Memakmurkan Tempat Ibadah" dalam rangka meningkatkan ketaqwaan, Senin (15/5/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K. yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian di tengah masyarakat, para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan dengan merangkul dan guyub bersama para tokoh ulama dan warga masyarakat di Desa binaannya.

Melalui kebersamaan tersebut semoga semakin tercipta kedekatan emosional yang erat sehingga akan menjadi lebih nyaman dalam menyampaikan pesan kamtibmas, bahwa keamanan adalah tanggung jawab kita semua, untuk itu mari saling meredam berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat.

Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar berharap bahwa kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa bersinergi dan solid dengan para ulama dan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved