-->

Selasa, 09 Mei 2023

Briptu Aditya Patroli Blusukan di Area Pesawahan

Briptu Aditya Patroli Blusukan di Area Pesawahan


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Jajaran Polres Majalengka kembali melaksanakan patroli sambang kepada masyarakat, selasa (8/5/2023).

Seperti yang dilakukan Briptu Aditya Agus Utama melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga blok badak jumat Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan Himbauan kepada warga terkait Kamtibmas dilingkungan.
Selain itu menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas diwilayah tempat tinggal.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung kerumah warga di Desa binaannya wilayah hukum Polres Majalengka.

Dimana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Kapolres berharap rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Majalengka terutama Bhabinkamtibmas di desa binaannya tetap dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka upaya menekan angka gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka tetap kondusif.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved