-->

Selasa, 16 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Blusukan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Desa Binaanya

Bhabinkamtibmas Blusukan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Desa Binaanya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan melaksanakan 11 program Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. salah satunya "Polisi Blusukan", Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Bripka M. Atin Ramdhan, S.H. melaksanakan sambang. Selasa (16/05/2023).

Bertempat di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Bripka M. Atin Ramdhan, S.H. melaksanakan kegiatan sambang warga binaan yang sedang nongkrong atau berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut Bripka M. Atin Ramdhan, S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H., mengatakan “Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya yang aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat."

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.” tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved