-->

Selasa, 23 Mei 2023

Bersama Ketua MUI dan Koramil, Kapolsek Sukahaji Sambangi UMKM dukung Penguatan Ekonomi Warga

Bersama Ketua MUI dan Koramil, Kapolsek Sukahaji Sambangi UMKM dukung Penguatan Ekonomi Warga


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Sukahaji KH.Yuhtadi dan Babinsa Serka Rudi menyambangi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam upaya mendukung penguatan ekonomi warga.

"Kegiatan yang dilakukan berupa pemberian sarana promosi produk gratis kepada UMKM dalam bentuk video dukungan kemudian kami posting di media sosial Polsek," kata Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. Selasa (23/5/2023).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, kegiatan menyambangi sejumlah UMKM ini berupa perlengkapan pakaian Haji di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Harapannya, para UMKM yang telah didatangi bisa terus berinovasi dan memberikan yang terbaik selama penjualan.

Mengingat beberapa waktu lalu pendapatan warga pelaku UMKM sempat turun lantaran COVID-19 yang melanda, maka dari itu pihaknya terus gencar berpromosi, UMKM di Majalengka terkadang UMKM masih minim sarana promosinya sehingga perlu dibantu oleh pihak kepolisian.

"Kami dukung sarana marketing, namun juga diharapkan orang lain bisa lebih mengenal," tutupnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved