-->

Selasa, 09 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng Sambangi Warganya

Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng Sambangi Warganya


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, 

Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka untuk Desa Leuwiseeng Bripka Irwandi melakukan kegiatan sambang kepada warga binaan dan dialogis guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas, Selasa (9/05/2023).

Kegiatan sambang serta dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya.

Karena kegiatan tersebut bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng Kec. Panyingkiran Bripka Irwandi saat sambang dan blusukan di Blok III Buniasih bertemu warga binaan.

Kegiatan tersebut untuk menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap orang asing dan selalu kordinasi dengan perangkat terkait.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H. berharap terhadap para para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda.

"Kegiatan ini dalam rangka menciptakan ke suksesan yang cerah bagi para pemuda di Kabupaten Majalengka khususnya di Daerah Hukum Polsek Panyingkiran, “Pungkasnya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved