-->

Rabu, 03 Mei 2023

Sat Res Narkoba Polres Majalengka Gencar Lakukan Razia

Sat Res Narkoba Polres Majalengka Gencar Lakukan Razia

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat terutama dalam hal mabuk-mabukan, Sat Reserse Narkoba Polres Majalengka gencar razia miras di wilayah hukum Polres Majalengka, Selasa (2/4/2023) sore.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Narkoba AKP Tatang Sunarya mengatakan, Tujuan Operasi ini untuk memberantas peredaran dan penjualan minuman keras tanpa ijin, sekaligus menekan atau meminimalisir tindak kriminalitas yang dipicu dari minuman keras.

"Hasil dari operasi maupun razia tersebut, Jajaran Sat Reserse Narkoba Polres Majalengka berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 59 botol miras berbagai merk yang di dapati dari warung klontongan di wilayah sumberjaya"terangnya.

Lebih lanjut AKP Tatang Sunarya menuturkan, Kami harap warga masyarakat turut berperan aktif dalam pemberantasan penyakit masyarakat.

"Masyarakat segera melaporkan tempat-tempat yang disinyalir menjual miras, perjudian dan adanya praktik prostitusi. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," pesannya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved