-->

Selasa, 25 April 2023

Video Viral Oknum TNI Tendang Ibu - Ibu Pembonceng Anak

Video Viral Oknum TNI Tendang Ibu - Ibu Pembonceng Anak

INFONAS.ID - Belum lama ini, beredar video di media sosial yang memperlihatkan oknum TNI menendang sepeda motor yang di Kendarai seorang perempuan. Dalam Video tersebut langsung menarik perhatian netizen.


Video tersebut diposting oleh pemilik akun Instagram @iknanthe dan dibagikan oleh akun lain. Salah satunya adalah @agoez_bandz4.

Dalam video yang dilihat, Senin (24/4/2023), dinarasikan peristiwa itu terjadi di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat. Namun tidak disebutkan peristiwa itu terjadi kapan.

Dalam video tersebut bahwa sebelumnya, oknum TNI tersebut sudah sempat melakukan tendangan sekali. Perekam mengira kejadian tersebut hanya sekali tendangan, ternyata oknum TNI itu kembali melakukan tendangan lagi.

Dalam narasi di video, dijelaskan bahwa sebelum kejadian itu ada pemotor lain di depan yang mengerem secara dadakan.

Pada akhirnya, pengendara motor berbaju loreng itu menabrak motor sang ibu. Untung ibu-ibu yang menunggangi anaknya tidak terjatuh. Setelah itu, pemilik Xmax dengan plat nomor AA 6536 JZ itu langsung berangkat.

Identitas TNI yang menendang sepeda motor ibu pembonceng anak itu akhirnya diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Laksamana Muda Julius Widjojono.

Kapuspen TNI Laksamana Muda Julius Widjojono membenarkan adanya peristiwa ini. Pelaku diketahui sebagai Praka ANG dengan jabatan Taban Bak Rudal 5 Satbak 3 Rai Denhanud 471.

"Yang bersangkutan adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471. Saat ini yang bersangkutan sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya. Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu tersebut utk meminta maaf secara langsung. Terima kasih," Ditulis oleh Akun Twitter TNI AU.

Editor : Fito



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved