-->

Jumat, 28 April 2023

TOMI GANDHI SASONGKO RESMI BERGABUNG DI PARTAI GERINDRA

TOMI GANDHI SASONGKO RESMI BERGABUNG DI PARTAI GERINDRA

INFONAS.ID || BLITAR -- Mantan politisi golkar, pengusaha muda tomi gandhi sasongko resmi bergabung ke Partai Gerindra sbg Wkil ketua DPC GERINDRA. Bergabungnya TOMI GANDHI SASONGKO ke partai tersebut dikaitkan rumor dengan wacana keikutsertaan dalam Pilkada (pilbub) , kabupaten blitar.

selain juga mempunyai jaringan kuat di tingkat nasional dan jaringan di lingkungan pengusaha, ada rumor kalau sang pengusaha muda ini juga bacaleg DPRD JATIM selain sudah ada beberapa partai di pusat yg siap mendukung TG untuk pilkada kabupaten blitar.

Mahir berorganisasi dan memiliki karier politik yang cemerlang, Tomi lahir dari keluarga guru pasangan Sujianto-Mamik Tri Windari.

Kehidupan keluarga guru yang sangat sederhana tidak membuat pria kelahiran Blitar 5 Mei 1983 ini patah semangat. Ia terus mengasah kemampuannya dengan belajar dan memulai bisnis serta memperluas pergaulan.

Di kalangan teman sejawatnya, Tomi dikenal sebagai pribadi yang aktif, luwes dan jago melobi. Kerja kerasnya pun berbuah keberhasilan dimana bisnis peternakan yang dirintisnya tumbuh besar.

“Saya memulai bisnis peternakan ayam dari titik nol saat masih duduk di bangku kuliah. Kala itu kondisi keluarga saya sedang dalam masa sulit. Jatuh bangun dalam menggeluti usaha juga saya rasakan, namun saya tidak putus asa dan terus membangun bisnis hingga berhasil seperti sekarang,” tandasnya.

Sepak terjangnya sebagai pebisnis lambat laun terus menggurita dan menuai kesuksesan luar biasa. Pengalaman mengantarnya menjadi pengusaha yang tahan banting.

Kepiawaiannya melobi dan membangun jaringan sebagai pengusaha, membuat bisnisnya semakin berkembang.

Mengarahkan usahanya ke konglomerasi, mereposisikan dirinya ke tiga bisnis inti: peternakan, kontruksi, dan farmasi.

“Kini usaha saya tak hanya peternakan saya, tapi juga merambah kontruksi dan farmasi,” tutupnya.


(ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved