-->

Sabtu, 01 April 2023

Terawih Keliling Safari Ramadan, Kapolsek Bersama Muspika Sukahaji Berikan Bantuan Kepada Pemerintah Desa dan Iman Mesjid

Terawih Keliling Safari Ramadan, Kapolsek Bersama Muspika Sukahaji Berikan Bantuan Kepada Pemerintah Desa dan Iman Mesjid

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1444 H. Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama jajaran dan Muspika Kecamatan Sukahaji melaksanakan Safari Ramadhan melalui Shalat Tarawih Keliling bertempat di Masjid At Taqwa Abu Salam Desa Padahanten Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (31/3/2023) malam.

Maksud dan tujuan kegiatan Safari Ramadhan Sholat Tarawih Keliling tersebut dilakukan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan secara komunal yang bertepatan pada bulan Ramadhan serta dalam rangka mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, mengatakan tujuan program Polsek Sukahaji bersama Muspika dalam pelaksanaan terawih keliling selain mengajak menjaga keamanan ketertiban masyarakat juga bertujuan menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dan kuat antara Polri dan masyarakat.

Karena dengan kedekatan dengan masyarakat, lanjut Kapolsek, dapat tercipta situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Sukahaji pada umumnya, jelas Kapolsek.

Harapan kami, Polri dan masyarakat terus terjalin rasa kebersamaan serta kekeluargaan, saya berharap kita semua bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadan, pungkasnya.

Diakhir kegiatan Safari Ramadhan melalui Shalat Tarawih, Polsek Sukahaji bersama Muspika memberikan bantuan kepada Pemerintah Desa Padahanten, Iman Mesjid serta pengurus Mesjid.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved