-->

Selasa, 25 April 2023

Sinergitas TNI - Polri, Sambangi Warga Di Desa Binaannya

Sinergitas TNI - Polri, Sambangi Warga Di Desa Binaannya

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran bersama Babinsa melaksanakan sambang guna menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Panyingkiran, Selasa (25/04/2023).

Tugas rutin Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang setiap harinya di laksanakan ini tentunya juga mendapat respon positif dari masyarakat, kedekatan dan hubungan sosial yang baik akan memudahkan dalam mencapai keamanan lingkungan bersama.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan ” Mereka ujung tombak untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, sambang silaturahmi dan bertatap muka dengan para warga sekalian berikan pesan-pesan Kamtibmas".

Kapolsek menambahkan kunjungan silaturahmi tidak terbatas kepada warga masyarakat saja, perlu juga adanya koordinasi dengan unsur pemerintahan setempat yakninya pihak kelurahan untuk bersama-sama bersinergi mengajak masyarakat untuk saling menjaga situasi aman dan kondusif di lingkunganya.

” Situasi kamtibmas tidak bisa di bebankan kepada pihak kemanan saja perlu adanya kerjasama dari segala elemen termasuk masyarakat sehingga harapanya keamanan dan kondusifitas lingkungan dapat tercapai, ” tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved