-->

Minggu, 09 April 2023

Serap Aspirasi Rakyat, Mohamad Hardita Magdi Terima Banyak Usulan Perbaikan Infrastruktur

Serap Aspirasi Rakyat, Mohamad Hardita Magdi Terima Banyak Usulan Perbaikan Infrastruktur

INFONAS.ID || KOTA BLITAR -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar fraksi Partai Golkar Mohammad Hardita Magdi mengaku banyak menerima usulan perbaikan hingga penyempurnaan infrastruktur saat melakukan reses atau serap aspirasi untuk masa persidangan ke- 1 yang ia lakukan pada Sabtu (8/4/2023) di Perumahan Tirto Madu Jalan Madura Kota Blitar.

Selain perbaikan dan penyempurnaan infrastruktur, persoalan kesejahteraan sosial khususnya kepada peningkatan kesejahteraan modin se- Kota Blitar perlu ditingkatkan.

"Kalau aspirasi masyarakat yang utama di pembangunan tadi. Kemudian ada usulan untuk kepentingan Kelompok Masyarakat atau Pokmas. Jadi sifatnya pokmas ini inginnya mendapatkan bantuan dan pelatihan," jelasnya kepada awak media seusai kegiatan reses.

"Reses ini tetap kita akomodasi supaya nanti bisa terealisasi di 2024," sambungnya.

Disinggung terkait puluhan peserta reses kebanyakan dari kaum laki-laki, politisi Golkar Kota Blitar yang akrab disapa Dito ini menjelaskan jika yang hadir pada reses memang kebanyakan dari tim solidnya untuk pemenangan pemilu 2024.

"Jadi yang hadir pada malam hari ini adalah tim solid Mohammad Hardita Magdi dari Golkar. Target di 2024 untuk Golkar yang dua kursi menjadi lima kursi. Insya Allah 2024 ketika mendapat 5 kursi kita akan mengusung calon sendiri di pilkada nanti," tandasnya.

"Dan saya meminta konstituen yang hadir malam hari ini, nanti menginformasikan masyarakat yang kurang mampu kepada saya. Secara pribadi nanti akan saya bantu sendiri mengenai masyarakat yang sudah sepuh, janda dan sebagainya. Tamu undangan yang hadir ada sekitar 250,mereka tim pemenangan saya pada tahun 2019 kemarin sampai sekarang masih solid" pungkasnya. 


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved