-->

Selasa, 25 April 2023

Polisi di Bantarujeg Berikan Santunan kepada Korban Kebakaran Rumah

Polisi di Bantarujeg Berikan Santunan kepada Korban Kebakaran Rumah

INFONAS.ID | MAJALENGKA
-- Rasa haru menyelimuti keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Minggu tanggal 23 April 2023 Pukul 16.00 Wib di Blok Cilegok Desa Cimangguhilir Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Dimana dalam musibah kebakaran itu menghanguskan satu unit rumah warga. Pada kali ini Dengan rasa pedulinya Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana,S.A.P.,M.A.P menyalurkan santunan dan bansos sembako. Selasa (25/4/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana,S.A.P.,M.A.P mengatakan Bapak Kapolres Majalengka yang mendengar berita tersebut pun bergerak hatinya untuk menyerahkan bantuan sembako juga santunan kepada korban kebakaran rumah.

"Hari ini kita serahkan bantuan berupa sembako dan santunan yang secara spontan kami lakukan bersama," Kata Yayan.

Lebih lanjut Yayan mengatakan, mudah mudahan ini bisa meringankan beban warga kita yang menjadi korban kebakaran rumah tempat tinggal, semoga korban sabar menghadapi musibah ini.

Bapak Yusup yang menerima bantuan ini mewakili Korban menyampaikan rasa terima kasih kepada Polri Polres Majalengka termasuk Polsek Bantarujeg yang telah memberikan bantuan kepada kami.

"Semoga kebaikan bapak bapak mendapat balasan setimpal dan dalam lindungan – Nya," ucap Bapak Yusup 



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved