-->

Rabu, 19 April 2023

Posko Mudik Lancang Kuning Tahun 2023 Diresmikan Kapolsek Rambah Samo

Posko Mudik Lancang Kuning Tahun 2023 Diresmikan Kapolsek Rambah Samo

INFONAS.ID|ROKAN HULU - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah Samo Ipda Totok Nurdianto SH MH, meresmikan Posko Mudik Lancang Kuning Tahun 2023 di Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Rohul, Selasa (18/4/2023). 

Selain Kapolsek Rambah Samo dan sejumlah personilnya, pembukaan Posko mudik ini tampak juga dihadiri oleh Kepala Desa Teluk Aur Muslim SH dan perangkat desa, anggota Babinsa, Tokoh Masyarakat desa dan lainnya. 

Persemian Posko tersebut antara lain diisi dengan pembagian takjil bagi masyarakat yang melintas sebanyak 600 porsi. Dalam kegiatan ini Kapolsek dan personilnya bersama Kepala Desa dibantu perangkat desa tampak bersemangat dan dengan ramah membagikan Takzil tersebut. 

Menurut, Ipda Totok Nurdianto SH MH, Pos Mudik ini dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman bagi para pemudik yang melintas di kawasan tersebut. 

Bagi pemudik yang lelah dan ingin beristirahat atau berbuka puasa bisa singgah di Posko tersebut. 

Selain itu para pemudik bisa memanfaatkan posko untuk mencari informasi seputar kepadatan jalur mudik dan informasi seputar mudik lainnya. 

Kedepannya Kapolsek berharap Posko tersebut bisa berfungsi secara permanen untuk menjaga Kamtibmas di desa tersebut. 

Sementara itu, Kepala Desa Muslim SH menyambut baik dengan kehadiran Posko tersebut karena manfaatnya memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang sedang mudik Lebaran. 

Muslim juga mendukung Kapolsek jika Posko itu kemudian dijadikan pos permanen demi terjaganya kamtibmas di desanya. (Humas Polres Rohul)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved