-->

Minggu, 30 April 2023

Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Evakuasi Korban Laka Lantas

Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Evakuasi Korban Laka Lantas

INFONAS.ID - Polsek Panyingkiran Polres Majalengka bantu evakuasi kecelakaan lalu lintas tabrakan motor yang terjadi pada Minggu tanggal 30 April 2023 sekira jam 09.40 Wib.


Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya Depan Gudang Keramik Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi melalui Bripka Irwandi menjelaskan, Sepeda Motor Honda Beat dengab Nopol E 3894 XV yang dikemudikan oleh Pipit warga Girimukti (25 Tahun) datang dari arah majalengka menuju kadipaten. Dimana dirinya menyalip Kendaraan Sepeda gunung dan cator.

"Kemudian disaat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Vega (Identitas tidak diketahui/Melarikan Diri) dari arah kadipaten menuju majalengka dan bersenggolan," ujar Bripka Irwandi.

Lebih lanjut Bripka Irwandi menuturkan, Sepeda Motor Honda Beat hilang keseimbangan ke arah kiri, lalu bersenggolan dengan Sepeda gunung yang dikendarai sdr. Andrey warga Liangjulang (42 Tahun), kemudian Sepeda Motor Beat tersebut terjatuh.

"Akibat kejadian Laka Lantas tsb, Sdr. PIPIT mengalami luka-luka dibagian kepala, kaki dan tangan, selanjutnya korban di bawa dan diperiksakan ke Rumah Sakit Cideres Kabupaten Majalengka," imbuhnya.

Editor: Fito



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved