-->

Rabu, 05 April 2023

Polisi di Cikijing Monitoring Pembagian Bansos BLT di Kantor Pos

Polisi di Cikijing Monitoring Pembagian Bansos BLT di Kantor Pos


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial BLT (bantuan langsung tunai) kepada masyarakat kurang mampu. Penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan di Kantor Pos Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (05/04/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Aipda Asep Nugroho, hadir untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Anggota dilapangan melakukan monitoring untuk memastikan penyaluran bansos BLT berjalan lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan."

“Dalam penyalurannya dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga situasi tetap berjalan aman dan kondusif.” tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved