-->

Jumat, 28 April 2023

Aipda Endi Buktikan Program Polisi Ada Dimana Mana Ke Masyarakat

Aipda Endi Buktikan Program Polisi Ada Dimana Mana Ke Masyarakat


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Aipda Edi Setiadi menyambangi Warga Binaan Di Desa Tenjolayar Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan sambang ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. 

Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cigasong mengatakan Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan akibat maraknya pencurian baik siang maupun malam hari.

Kapolsek Cigasong berpesan, warga tetap waspada dan selalu hati-hati saat meninggalkan rumah, selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.

"Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga wilayah binaan yang aman juga kondusif,” tutup Kapolsek.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved