-->

Sabtu, 01 April 2023

Peresmian Taman Blitar Keren di Lapangan SMAN 1 KOTA BLITAR

Peresmian Taman Blitar Keren di Lapangan SMAN 1 KOTA BLITAR


INFONAS.ID | BLITAR -- Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar pun berupaya memanfaatkan dana corporate social responsibility (CSR) untuk pembangunan fisik.

Salah satunya untuk pembangunan taman atau ruang terbuka hijau (RTH). Perusahaan harus turut berpartisipasi membangunan daerah. ”Inilah bentuk sinergitas antara pemkot Blitar dan stakeholder terkait, termasuk perusahaan swasta maupun perbankan,” ujarnya.

Nah, tahun ini pemkot kembali memanfaatkan dana CSR untuk membangun taman di sisi timur lapangan SMAN 1 Sananwetan. Ada beberapa perusahaan yang terlibat dalam pembangunan tersebut. Ada dari perbankan, kepolisian, TNI, hingga perusahaan swasta.

Meningkatkan keindahan Kota Blitar, SMA Negeri 1 Kota Blitar Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Blitar resmikan Taman CSR Blitar Keren.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Blitar, Gatot Wiyono,S.Pd, M.Pd bersama Walikota dan Forkopimda Kota Blitar melakukan peresmian taman CSR Blitar yang terletak di Lapangan SMA Negeri 1 Kota Blitar, pada Sabtu (1/4/2023).

Gatot,Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Blitar, saat dikonfirmasi menuturkan dengan adanya Taman CSR, khususnya space SMA Negeri 1 Kota Blitar akan dapat membuat semangat siswanya meningkat dimana siswa bisa belajar tidak harus di kelas, bisa diluar lingkungan sekolah ,salah satynya di taman ini,turutnya

Pemanfaatan lingkungan sekitar sebagai sumber belajar dapat menciptakan interaksi pembelajaran yang konkrit dan langsung sehingga memudahkan mereka dalam memahami materi pelajaran,tutupnya


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved