-->

Sabtu, 01 April 2023

Patroli Dialogis, Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Dan Pangkalan Ojeg

Patroli Dialogis, Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Dan Pangkalan Ojeg

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Menjalin kedekatan upaya menggali informasi di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka sesuai dengan perintah pimpinan, yakni hadirnya anggota Polri agar memberikan rasa aman juga dekat dan bersahabat di tengah masyarakat.

Dengan melaksanakan sambang dialogis di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Riki Gemi sambang silaturahmi dengan warga Desa Sukamukti dan pengemudi ojeg pangkalan Cibodas Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (01/04/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Personil Polsek Cikijing dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat."pungkasnya.

"Guna membangun kemitraan dalam mewujudkan kamtibmas, ini sebagai upaya Polri dalam membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, ”Sambang kamtibmas ini juga agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya kamtibmas.“ tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved