-->

Minggu, 30 April 2023

Misteri Dibalik Tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim di Rel Kereta Api

Misteri Dibalik Tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim di Rel Kereta Api

INFONAS.ID|JAKARTA - Polda Metro Jaya membawa jenazah Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Buddy Alfrits Towoliu ke Rumah Sakit Polisi Republik Indonesia Kramat Jati, Jakarta Timur buat menjalani visum.


"Untuk jenazah korban saat ini sudah kita bawa ke RS Kramat Jati Polri, untuk visum," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dikutip dari ANTARA, Sabtu, 29 April.

Polda Metro Jaya juga akan meminta keterangan para saksi untuk mengetahui motif tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu yang diduga bunuh diri.

"Polda Metro Jaya akan melakukan langkah-langkah baik secara SOP, yaitu mengambil keterangan-keterangan secara verbal kemudian juga akan melalukan secara forensik," ujar Trunoyudho.

Menurut informasi sebelumnya AKBP Buddy yang ditemukan tewas di rel kereta Stasiun Jatinegara, sempat memiliki riwayat sakit empedu.

"Jauh sebelumnya kejadian ini, yang bersangkutan ini sakit, berobat, kemudian menjalani beberapa medis yang tentunya juga bahan untuk proses penyelidikan. Sakitnya empedu," kata Trunoyudo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga sempat menghadap Kapolres untuk meminta izin karena sakit saat dirinya baru diangkat menjadi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur.

Editor : Fito



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved