-->

Kamis, 13 April 2023

Wakapolres Majalengka Hadiri Giat GPM dan Bazzar Peduli Ramadhan

Wakapolres Majalengka Hadiri Giat GPM dan Bazzar Peduli Ramadhan


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Mewakili Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K menghadiri Kegiatan Gelar Pangan Murah (GPN) dan Bazzar Peduli Ramadhan 1444 H/2023 M Tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Lapangan GGM Jalan KH.Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan Gelar Pangan Murah dan Bazzar Peduli Ramadhan tingkat Kabupaten Majalengka ini mengusung tema "Bangkit Bersama Pasca Pamdemi Pulihkan Perekonomian" yang dibuka langsung oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.Mpd.

Bupati Majalengka dalam kesempatan itu memberikan bantuan sosial secara Simbolis kepada Abang becak, lansia dan juru parkir.

Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.Mpd menyampaikan Kegiatan Bazar ini dilakukan dalam menjawab tuntutan Masyarakat sekaligus dalam rangka mengendalikan inflasi daerah sesuai arahan Dari Presiden RI serta bisa menjamin ketersediaan bahan Pokok dan Harga bahan pokok yang stabil khususnya dalam menghadapi Idul Fitri,"pungkasnya.

"TP PKK dan Dharma wanita telah melakukan Kegiatan gelar Pangan Murah ini bekerjasama dengan berbagai stakeholder terkait karena kebutuhan Bahan poko dalam menghadapi Idul Fitri ini lebih meningkat",ungkapnya.

" Kami dari Pemerintah daerah Kabupaten Majalengka telah melakukan monitoring untuk menyiapkan ketersediaan bahan Pokok bagi Masyarakat Majalengka tetap terpenuhi,"tandasnya.

Seusai sambutan Bapak Bupati Majalengka bersama Tamu undangan yang hadir meninjau stand stand bazzar.

Bazaar Ramadhan ini menjual Bahan Sembako dan Produk UMKM serta di diikuti sebanyak 77 Stand Gabungan dan pemberian Bantuan sosial sebanyak 200 paket dan Dinsos Kabupaten Majalengka serta 500 Paket dari Baznas untuk Lansia, tukang Becak dan tukang Parkir.

Kegiatan pelaksanaan Bazaar ini dilakukan kerjasama dari DWP dan TP PKK Majalengka dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dalam Rangka Penanganan dan Pengendalian Inflasi daerah dalam menghadapi Hari Besar keagamaan Nasional dan Idul Fitri 1444H/2023M.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Majalengka, Unsur Forkopimda, Amggota DPR RI, Ketua DPRD Majalengka,Sekda Majalengka, Perwakilan Bank BI Cirebon, Ketua TP PKK, Para Kepala OPD, Camat dan Para Pimpinan Perbankan BUMN, BUMD di Majalengka.

Kegiatan ini juga mendapatkan Pengamanan dari Kepolisian Resor Majalengka, Alhamdulillah Selama kegiatan berlangsung aman dan lanncar,"terang Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved