-->

Rabu, 19 April 2023

Kapolres Majalengka Meminta Personil di Pos Pam Berikan Pelayanan Pada Pemudik

Kapolres Majalengka Meminta Personil di Pos Pam Berikan Pelayanan Pada Pemudik


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K mengunjungi Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 yang berada di Perempatan Lampu Merah Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2023 di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memberikan arahan agar personil di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 memberikan Pelayanan terhadap Pemudik.

Menurutnya, target dari kegiatan Operasi ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Tak lupa, dirinya juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri terutama di Majalengka, agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara.

“Bagi pemudik, pastikan kondisi kendaraannya agar berada pada kondisi yang baik, kemudian yang kedua perhatikan kondisi fisik pengemudi, khususnya pada saat mengendarai kendaraannya,"pungkas AKBP Indra Novianto,S.I.K.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved