-->

Senin, 24 April 2023

Ka Pos Pam Cikijing Cek Objek Wisata Kanaga Hill

Ka Pos Pam Cikijing Cek Objek Wisata Kanaga Hill


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Ka Pos Pam Cikijing Polres Majalengka Kompol Romdani, S.H dalam rangka melakukan pengecekan terhadap anggota selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan pelaksanaan tugas anggota Polri berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Senin (24/04/2023).

Pengecekan Ka Pos Pam ke Pos Pam Objek Wisata merupakan langkah rutin yang dilakukan. Dalam hal ini untuk memastikan anggota Polri yang bertugas dalam Ops Ketupat Lodaya 2023 menjalankan tugasnya dengan profesional. 

Dimana pengecekan tersebut, dilakukan evaluasi terhadap kinerja anggota, termasuk dalam hal penegakan disiplin dan penggunaan alat kelengkapan.

Sebagai Padal Pos Pam Objek Wisata Kanaga Hill, Ipda Brigmono mengapresiasi pengecekan yang dilakukan oleh Ka Pos Pam Cikijing.

Brigmono menjelaskan, bahwa hal ini menjadi motivasi bagi anggota untuk tetap menjaga kualitas pelayanan dan kepatuhan terhadap aturan selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya.

"Dimana yang merupakan operasi pengamanan dalam dalam hal ini di Objek Wisata yang mana mengalami lonjakan pengunjung pasca hari raya Idul Fitri kemarin.” ungkap Brigmono.

Ka Pos Pam dalam kesempatan itu menekankan pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugasnya selama Ops Ketupat Lodaya.

"Pihaknya juga memberikan arahan kepada anggota untuk senantiasa menjaga integritas, mengedepankan pelayanan yang ramah kepada masyarakat," katanya.

Brigmono berharap dengan adanya pengecekan dan evaluasi ini kualitas pelayanan oleh Ka Pos Pam di Pos Pam Objek Wisata ini dapat semakin ditingkatkan.

Brigmono berpesan, Seluruh anggota diimbau untuk tetap menjaga profesionalisme dan kedisiplinan.

"Dalam hal ini melaksanakan tugas operasi pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023. Dimana untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri,"


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved