-->

Selasa, 18 April 2023

Kapolsek Sukahaji Bersama Koramil Berikan Himbauan ke Pendukung Calon Kades

Kapolsek Sukahaji Bersama Koramil Berikan Himbauan ke Pendukung Calon Kades


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Pelaksanaan Pilkades akan digelar beberapa Minggu lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama Danpos Sindang Koramil Sukahaji melakukan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di Desa Sangkanhurip Kecamatan Sindang Wilayah hukum Polsek Sukahaji, Selasa (18/4/2023).

Kapolsek bersama Anggota Polsek Sukahaji dan didampingi Kapolsubsektor Sindang sambang sekaligus silaturahmi di rumah tokoh Masyarakat Sembari silaturahmi dan guyup rukun.

Kapolsek Sukahaji juga menggandeng tokoh masyarakat dan tokoh Agama tersebut, agar turut serta menciptakan situasi yang aman.

Kapolsek Sukahaji mengatakan, Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda karena pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik.

"Maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada, "ucap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek juga menambahkan, pilihan boleh beda, namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga harus tetap terjalin selalu. Dan bagi calon Kades agar tidak saling mencurigai sesama warga sendiri.

Lebih lanjut Kapolsek berpesan, Kami himbau pada calon Kepala desa dan Pendukung Calon Kepala Desa untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun kemananan desa menjelang pemilihan Kepala Desa.

"Dan setelah Pilkades situasi kamtibmas wilayah Bagi harus tetap kondusif. Lalu agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada Polsek,” Tutup Kapolsek Sukahaji.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved