-->

Jumat, 28 April 2023

Personil Pos Pam Beri Himbauan Kepada Petugas dan Pengunjung Wisata

Personil Pos Pam Beri Himbauan Kepada Petugas dan Pengunjung Wisata

INFONAS.ID | PURWAKARTA - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Jatiluhur, pada hari Jumat, (28/4/2023)

Personel pos pam wisata Cikaopark Jatiluhur Aiptu Enen, Bripka Danny dan Sertu Sam melaksanakan himbauan kamtibmas kepada petugas serta pengunjung wisata mengenai keselamatan dan keamanan pengunjung wisata cikaopark.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol Dandan gadis,SH,MH mengatakan, kegiatan himbauan anggota ini dilakukan oleh petugas pos pam TNI - POLRI. Dan sekaligus melaksanakan giat patroli untuk antisipasi kejahatan, khsususnya curanmor, curi barang bawaan dan keselamatan pengunjung.

"Kegiatan ini sebagai bentuk utk menjaga keamanan dan ketertiban serta gangguan kamtibmas lainnya di area pos wisata cikaopark, dengan adanya patroli serta himbauan kepada petugas serta pengunjung objek wisata cikaopark," Katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Jatiluhur mengatakan, Dalam hal ini agar dapat di rasakan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat. Dimana untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada pengunjung.

"Dalam giat patroli petugas pos pam dibantu oleh unsur TNI, himbauan kamtibmas dilaksanakan sekaligus pengecekan di obyek wisata Cikaopark Jatiluhur," imbuhnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved