-->

Jumat, 14 April 2023

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K Berikan Himbauan Penting

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K Berikan Himbauan Penting


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K pada pagi ini memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Jumat (14/4/2023).

Nampak Hadir dalam apel itu, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K,.M.I.K, Para Pejabat Utama, Perwira, Personil dan ASN Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K dalam kesempatan itu mengajak seluruh personil untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas meskipun di bulan Ramadhan.

AKBP Indra Novianto,S.I.K juga memberikan himbauan kepada seluruh personilnya yang pertama dalam beberapa saat lagi kita akan melaksanakan kegiatan yang membutuhkan tenaga,fisik dan mental dan kedepan kita banyak agenda-agenda yang harus dilakukan dan dilaksanakan, yaitu berkaitan dengan Operasi Ketupat 2023.

Ia berharap, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat ini untuk menjaga nama baik institusi dalam hal ini Polres Majalengka ini agar lebih diberikan kepercayaan yang maksimal.”tuturnya.

Sesuai perintah pimpinan kita diatas, bahwa pelayanan publik salah satunya adalah keberhasilan dari operasi ketupat, Ia juga meminta kepada seluruh personil untuk menjaga fisik,mental untuk memaksimalkan arus mudik dan balik,”harapnya.

Lalu, Yang Kedua agenda kita adalah persiapan may day, dan yang ketiga terkait Pelaksanaan Pilihan Kepala Desa atau Pilkades untuk dilakukan Penggalangan Secara humanis,”imbuhnya.

Diakhir imbauannya, Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan saya akan memimpin disini dengan Kekeluargaan, dan saya sudah memaparkan 11 Program kepada rekan-rekan yang akan dijalankan dalam melaksanakan tugas.

Ia juga berharap apabila ada permasalahan maupun masukan agar jangan sungkan untuk menghubungi saya dan simpan no handphone saya, ini semua untuk memajukan Institusi kita,”tandasnya.

Semoga kita diberikan Kesehatan,kemudahan, kekuatan dalam menghadapi agenda-agenda kita kedepan,”tutup AKBP Indra Novianto,S.I.K.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved