-->

Rabu, 19 April 2023

Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Kunjungi Pos – Pos Pengamanan

Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Kunjungi Pos – Pos Pengamanan

INFONAS.ID - WONOSOBO - Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari cabang Wonosobo mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ketupat Candi 2023 pada Rabu (19/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan Sawangan, Terminal Mendolo, Kertek, Dieng dan Pos Pelayanan Plaza. Kegiatan kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo Ny. Shanti Eko Novan didampingi Kapolres Wonosobo beserta pejabat utama.

“Hari ini saya bersama ibu - ibu Pengurus Bhayangkari cabang Wonosobo mengunjungi pos - pos untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas yang tengah berjaga," kata Nyonya Shanti.

Lebih lanjut Nyonya Shanti menuturkan, Ini adalah bentuk kepedulian dan sayang dari Bhayangkari kepada para petugas yang tengah berjaga guna menciptakan mudik yang aman dan nyaman.

Selain memberikan dukungan secara moril Bhayangkari juga memberikan bingkisan kepada para petugas yang tengah berjaga yang terdiri dari TNI- Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan para relawan.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Ketua Bhayangkari juga berpesan kepada para petugas untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan.

(Red/Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved