-->

Kamis, 20 April 2023

Sidokkes Polres Majalengka Cek Kesehatan dan Berikan Obat - Obatan

Sidokkes Polres Majalengka Cek Kesehatan dan Berikan Obat - Obatan


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sidokkes Polres Majalengka Polda Jabar lakukan pengecekan kesehatan hingga memberikan perbekalan obat - obatan terhadap personel Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. 

Pengecekan ini dilaksanakan kepada personel yang bertugas di masing-masing Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Wilayah Hukum Polres Majalengka, pada Kamis (20/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto menjelaskan bahwa pengecekan kesehatan ini bertujuan supaya personel dilapangan tetap dalam keadaan sehat sehingga dapat menjalankan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Majalengka AKP Endang Triastati menjelaskan bahwa Dokkes bertugas untuk mendukung personel dilapangan yang melakukan pengamanan yaitu dengan pemeriksaan kesehatan dan perbekalan obat-obatan atau kesehatan lainnya.

Lebih lanjut, Dokkes Polres Majalengka Polda Jabar selalu berkomunikasi ke setiap Pos yang didirikan Polres Majalengka Polda Jabar untuk memastikan personel dilapangan dalam kondisi sehat dan ketersediaan stok obat serta kesehatan lainnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved