-->

Senin, 03 April 2023

Datangi Rumah Warga, Cara Bripka Dwi Biyantoro Dekat Dengan Warganya

Datangi Rumah Warga, Cara Bripka Dwi Biyantoro Dekat Dengan Warganya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Perintahkan Kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Mendoyo untuk wajib Memonitoring dan mengikuti setiap giat Masyarakat Binaanya dengan tujuan untuk mengetahui Perkembangan situasi di Desa Binaannya masing.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong dirumah warga di Kelurahan Cicenang menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya, Senin (3/4/2023).

Dengan kehadiran anggota Polri pada khususnya Bhabinkamtibmas untuk senantiasa berbaur dengan warga sebagai wujud dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus Menghimbau warga agar segera melaporkan kepada Kami apabila di sekitar tempat tinggal mereka terdapat/terbentuk Ormas anti pancasila dan gerakan radikalisme.

tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved