-->

Kamis, 20 April 2023

Cek Kesipaan Anggota, Padal Pos Pam Wisata Kanaga Hill Gelar Apel

Cek Kesipaan Anggota, Padal Pos Pam Wisata Kanaga Hill Gelar Apel


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Petugas Pos Pengamanan Obyek Wisata Kanaga Hill Wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan apel pagi dan pengecekan personil Pos Pam Obyek Wisata Kanaga Hill. Kamis (20/04/2023).

Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H selaku Padal Pos Pam Wisata Kanaga Hill gelar apel pagi cek kesiapan pos pam dan personil yang akan melaksanakan pengamanan.

Dalam apel pagi tersebut, Padal Pos Pam Obyek Wisata Kanaga Hill mengajak seluruh personil untuk tetap semangat dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksakan tugas pengamanan tersebut demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.

Di samping itu, pihaknya akan meningkatkan deteksi dini terhadap ancaman atau pergerakan yang akan mengganggu ketertiban masyarakat, Seluruh personel yang terlibat Operasi Ketupat Lodaya 2023 diperintahkan untuk mendeteksi ancaman itu.

“Bila ada informasi yang kami terima dan kami kembangkan akan menjadi gangguan maka segera kami laksanakan sesuai aturan,” katanya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, " Sebanyak 700 personil gabungan di terjunkan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 dari tanggal 18 April 2023 hingga tanggal 1 Mei 2023 di Kabupaten Majalengka."ungkapnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved