-->

Kamis, 20 April 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar sesuai tupoksinya, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli .

Dimana dengan menjalin komunikasi bersama warga masyarakat, dimana sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, Kamis (20/4/2023).

Mengajak peran sertanya dalam memberikan motivasi, dan semangat terhadap warga masyarakat lainnya. Dimana untuk terlibat langsung dalam mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif.

Karena sesungguhnya menjaga dan memelihara keamanan tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa menggalang para tokoh masyarakat di Desa binaannya. Dimana dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Kasokandel mengatakan, Terbinanya kerukunan hidup di masyarakat, merupakan salah satu faktor terjaminnya situasi kamtibmas yang kondusif, 

"Semoga para personel Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan warga masyarakat, khususnya di Desa binaannya masing – masing,"pungkasnya.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved