-->

Selasa, 25 April 2023

Personil Pos Pam Simpang Tiga Cikijing Melaksanakan Pengaturan Lalin

Personil Pos Pam Simpang Tiga Cikijing Melaksanakan Pengaturan Lalin

INFONAS.ID | MAJALENGKA
-- Personel Pos Pam Ops Ketupat Lodaya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Simpang Tiga Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (25/04/2023).

Tampak terlihat sejumlah personil Pos Pam melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Cikijing guna antisipasi kemacetan selama libur lebaran tahun 2023.

Saat dikonfirmasi, Padal Pos Pam Iptu Yayan Sopiana, S.AP., M.AP menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tiap personel di Pos Pam Simpang Tiga Cikijing.

"Kegiatan ini dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas selama mudik lebaran tahun 2023," katanya.

Tiap personel yang bertugas setiap hari, dan diwaktu tingginya volume kendaraan selalu turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapospam Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas selama mudik lebaran.

"Selain itu juga merupakan bagian dari pada pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023," pungkasnya.

Menurutnya bahwa arus lalu lintas sampai saat ini masih terpantau normal, namun pada saat waktu tertentu terdapat sedikit kemacetan yang diakibatkan dari adanya peningkatan aktifitas masyarakat sekitar. Akan tetapi masih dapat dikendalikan, sehingga kendaraan dapat terus berjalan lancar.

"Sampai dengan hari ini volume kendaraan masih normal, arus lalu lintas di Simpang Tiga Cikijing terpantau ramai lancar baik yang berasal dari arah Majalengka, Ciamis maupun dari arah Kuningan.” katanya.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved