-->

Rabu, 29 Maret 2023

Tumbuhkan Kesadaran Dalam Ciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka Sosialisasikan Bisma Pada Opang

Tumbuhkan Kesadaran Dalam Ciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka Sosialisasikan Bisma Pada Opang


INFONAS.ID || MAJALENGKA - Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Majalengka IPDA Tohari bersama anggota Aiptu Sugeng,Bripka Solihin dan Bripka Asep mensosialisasikan Bimbingan Uji SIM Majalengka (BISMA) Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan (Opang) di Lapangan Perumahan Munjul Kabupaten Majalengka, Rabu (29/3/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka IPDA Tohari mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan Kesadaran dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Majalengka”ungkapnya.

" Ya, tadi kita sosialisasikan Program Bisma Kepada para Pengemudi Ojek Pangkalan sebanyak 25 orang"tuturnya.

Selain itu, untuk menjadikan Pengemudi Opang ini sebagai kader yang berguna di masyarakat dalam disiplin Berlalu Lintas serta untuk mengandeng para pengemudi opang menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”ujar Tohari.

Lebih lanjut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, program Bisma diperuntukan untuk masyarakat yang belum memiliki SIM.

"Nantinya pemohon akan dilatih dan diberikan pengetahuan oleh Polres Majalengka untuk bagaimana melewati tes teori dan praktek.”tambahnya.

Dengan kegiatan ini juga kita dalam upaya meningkatkan kesadaran kepada para pengemudi Ojek Pangkalan agar tidak melanggar aturan lalu lintas.”tandasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved