-->

Sabtu, 25 Maret 2023

Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Sukahaji Gelar KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas

Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Sukahaji Gelar KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Melalui jajarannya yang tersebar di wilayah ia memerintahkan pelaksanaan giat pengamanan dan penertiban, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Zona Empat yakni Polsek Talaga, Polsek Banjaran, Polsek Argapura, Polsek Maja dan Polsek Sukahaji, kali dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Sukahaji.
KRYD yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi dilaksanakan di depan Mako Polsek Sukahaji dengan operasi setiap kendaraan yang melintas di jalur Sukahaji - Jatiwangi.

Selama pelaksanaan kegiatan KRYD tim memeriksa satu persatu setiap kendaraan yang melintas. Bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif di bulan suci ramadhan, giat ini juga merupakan rangkaian guna mewujudkan gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Tak hanya menitik beratkan sasaran pada kelengkapan kendaraan dan barang bawaan yang dianggap mencurigakan, selama pelaksanaan giat KRYD malam itu, Imbauan dan arahan disampaikan kepada para pengguna jalan.

Dalam kegiatan ini, petugas terus memberikan edukasi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas.

Sementara itu Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan KRYD dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. Kita secara masif terus mengingatkan dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif. ujarnya.

Kapolsek berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Mari bersama-sama kita selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan demikian akan tercipta kamtibmas kondusif dan seluruh kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar” pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved