-->

Senin, 27 Maret 2023

Pelayanan Publik Polres Purwakarta, Pengaturan Lalulintas Jam Keramaian

Pelayanan Publik Polres Purwakarta, Pengaturan Lalulintas Jam Keramaian

INFONAS.ID || PURWAKARTA - Dalam memberikan rasa aman dalam berlalulintas kepada masyarakat terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, seperti pengaturan lalulintas.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu pelayanan publik yang diberikan Polres Purwakarta untuk masyarakat Purwakarta. 

Sama hal yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bungursari yang rutin melakukan pengaturan lalu lintas di jam-jam keramaian seperti jam anak sekolah, ini dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan perwujudan Quick Wins Kapolri Presisi dan memberikan rasa aman nyaman di bulan ramadhan yang terus di gaungkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, kegiatan gatur lalin ini rutin dilakukan jajaran Polsek Bungursari pada jam keramaian seperti jam anak sekolah yang mulai masuk sekolah kembali, guna menghindari terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi. 

“Guna memberikan pelayanan pada masyarakat dan pengguna jalan, jajaran Polsek Bungursari melaksanakan Protap Setiap pagi, siang dan sore melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam anak sekolah di daerah hukum Polsek Bungursari,” ucap Budi, pada Senin, 27 Maret 2023.

Ia menyampaikan, pelayanan publik Polsek Bungursari salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Seperti arahan dari Pak Kapolres Purwakarta, Kami tak akan pernah lelah untuk membantu masyarakat. Polisi bukanlah Profesi, melainkan sebuah janji untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat," Ungkap Budi. 

Kapolsek berharap, kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.

"Ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi pada pelajar, selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dari aksi kejahatan dan lain-lain, Polri hadir guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jadi taati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama,” pesan Kompol H Budi Harto. 



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved