-->

Sabtu, 18 Maret 2023

Korwil Jawa Barat WRC PAN-RI Menggelar Rapat Kordinasi dan Pemilihan Ketua

Korwil Jawa Barat WRC PAN-RI Menggelar Rapat Kordinasi dan Pemilihan Ketua



INFONAS.ID|BANDUNG - Lembaga WATCH RELATION of CORRUPTION dan Pengawas Aset Negara Republik Indonesia menggelar kegiatan Orientasi Pengurus dan Rapat Kordinasi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPW WRC PAN-RI tepatnya di Jalan raya Bandung Garut KM 23 desa cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Dewan pengawas Cecep Suhud susunlah program yang baik, dan kita harus punya kebersamaan, dengan potensi sdm yang ada sekarang, saya percaya wrc pan akan lebih besar. Apabila udah terbentuk struktural yang baru, saya meminta buatkan program punya instrumen yang terprogram.


Ketua Umum WRC PAN-RI mengatakan, kegiatan ini memberi pengetahuan mendalam kepada seluruh pengurus dan anggotanya mengenai cara pandang, program kerja dan penguatan jejaring keorganisasian.

Ia juga menyampaikan keprihatinan dari perilaku ASN/pejabat yang bergaya hidup hedon dari sumber penghasilan yang diragukan asal muasalnya, itulah salah satu cara mendapat harta diantaranya dari penyimpangan pelayanan publik.

Lanjut Ketum WRC PAN-RI menambahkan, Berdasarkan rapat kita pada hari sabtu tanggal 19 maret 2023 . Kita memilih Ketua secara aklamasi, menyampaikan sodara suherman koordinator selama 6 bulan masa percobaan. Adapun program kita kembalikan ke pak herman selama 6 bulan.


Selanjutnya Ketua Aklamasi Suherman menuturkan, ucapkan terima kasih ke pak ketum WRC PAN-RI memberikan amanah sebagai koordinator wilayah Jawa Barat. Untuk program akan sampaikan pada rapat kordinasi kita ke depan.

Hadir dalam kegiatan Rapat Kordinasi Jajaran DPP diantaranya Ketua Umum, Srkjen DPP, Bendahara, Dewan Pengawas, Jajaran pengurus Koordinator wilayah Jawa Barat, dan Jajaran Ka. Unit Kota/Kabupaten.

Edotor: Fito 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved