-->

Rabu, 29 Maret 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Dalam rangka Kegiatan Safari Ramadhan

Kapolsek Sukahaji Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Dalam rangka Kegiatan Safari Ramadhan


INFONAS.ID | MAJALENGK -- Dalam rangaka Persiapan Kegiatan Safari Ramadhan. Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri rapat koordinasi Tingkat Kecamatan Sukahaji dalam rangka Kegiatan Safari Bulan Suci Ramadhan 1444 H, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (29/3/2023).

Terpantau, Rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor Camat Sukahaji juga dihadiri, Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Sekcam, Danramil Sukahaji yang diwakili Babinsa, Kades dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukahaji mengatakan, Rapat Koordinasi ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi kita dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif, untuk agenda kegiatan selama bulan Ramadhan yakni Safari Ramadhan dan Safari Jum’at.

Sementara Itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, kami tetap mengharapkan sinergitas dan kerjasama dari Muspika kecamatan dan Tiga pilar Desa dalam menjaga situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan tetap aman dan kondusif, masyarakat dapat menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan dengan aman dan nyaman," tuturnya.

Untuk Polsek Sukahaji, telah menyiapkan rencana kegiatan dengan menempatkan personil di tiap-tiap mesjid untuk melakukan pemantauan ibadah shalat Tarwih, serta penempatan personil di lokasi yang rawan adanya aksi balap liar pada sore menjelang buka puasa dan dan subuh setelah sahur.

Senada dengan Camat Sukahaji dan Kapolsek, Danramil siap mensukseskan dan mendukung kegiatan yang akan kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved