-->

Selasa, 28 Maret 2023

Kapolsek Ligung Bersama Warga Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersihkan Jembatan Disekitar Sungai Cikamanggi

Kapolsek Ligung Bersama Warga Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersihkan Jembatan Disekitar Sungai Cikamanggi


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Sebagai Personil Polri yang presisi sesuai dengan perintah Bapak Kapolri, Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Diding Sunandi dan beberapa personil lainnya selaku pengemban tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Para personil Polsek Ligung Polres Majalengka senantiasa mendekatkan diri dengan warga masyarakat, salah satunya adalah yang dilaksanakan Kali ini membersihkan Rumput,Sampah dll di sekitar Jembatan Sungai Cikamanggi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.Pada Selasa (28/3/2023).

Polisi dan Warga melaksanakan kegiatan gotong royong saling bahu membahu membersihkan sampah dan kotoran yang berada di jembatan tersebut,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Diding Sunandi.

Diding menuturkan, bahwa kegiatan gotong royong dengan warga masyarakat ini dengan maksud dan tujuannya adalah demi menjaga lingkungan yang ada di lokasi tersebut sehingga menjadi bersih tidak terlihat tumpukan sampah yang dapat membahayakan pengendara jalan yang melewati lokasi tersebut. 

Selain itu, agar sampah yang ada nantinya justru tidak masuk ke sungai yang dapat menghambat aliran air yang bisa menyebabkan terjadinya banjir apabila air meluap,”ucap Diding.

“Tak lupa Kapolsek memberikan himbauan dan pesan - pesan kamtibmas kepada warga demi terciptanya kondusifitas lingkungan yang aman dan nyaman di tengah warga"tutur Diding.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved