-->

Sabtu, 25 Maret 2023

Kanit Binmas Polsek Maja Bersama Warga Gotong Royong Bersih - Bersih di TPU Maja Selatan

Kanit Binmas Polsek Maja Bersama Warga Gotong Royong Bersih - Bersih di TPU Maja Selatan

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin bersama warga Masyarakat melakukan bersih - bersih di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan bersih - bersih di TPU ini dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan juga menjadi kearifan lokal.

Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin mengatakan Polisi sebagai pemegang amanah Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat harus intens menjalin koordinasi dan kolaborasi dengan berbagai komponen sosial kemasyarakatan untuk menjaga dam mengawal harkamtibmas bersama.

Tal lupa, Ia juga memberikan himbauan kepada warga agar bersama sama menjaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan ini "imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan terkait amanah tugas berbasis layanan prima itu ditindak lanjuti dengan lugas oleh Pihaknya.

Seperti yang kali ini dilakukan oleh anggotanya Kanit Binmas turun langsung kelapangan dan melakukan gotong royong dengan warga masyarakat di TPU,"ungkapnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved